Sabtu, 24 Desember 2016

ROM Mokee 6.0.1 Marshmallow Andromax A16C3H

Posted by Distributor Emping on Sabtu, 24 Desember 2016

ROM Mokee 6.0.1 For Andromax A. Mungkin sobat udah gak asing lagi dengan ROM Mokee 6.0.1. Yup ROM ini berbasis Cyanogen Mod 13 dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0.1.

ROM Mokee 6.0.1 For Andromax A ini mempunyai banyak kostumisasi yang paling menonjol adalah Network traffic meter gunanya untuk melihat speed internet.

Selain itu ROM Mokee 6.0.1 sudah terinclude Gapps jadi sobat saat ingin menginstal ROM ini tanpa langsung menginstal Gapps otomatis sudah terinstal saat instal ROM.

Nah ada yang paling saya suka nih yaitu sudah ada Dolby adigital Plus yang berfungsi untuk membuat suara jadi lebih jedag jedug hehe.

Ok mari kita lihat bagaimana penampilanya pastinya sobat tidak asing lagi karena tampilanya sama dengan stock android Marshmallow, ok mari kita lihat




Apa kelebihan dari ROM Mokee 6.0.1 ini ?

1). Include Gapps

Pada ROM Moke ini didalamnya sudah di sisipkan Gapps android 6.0.1, bagi sobat yang belum tahu Gapps. Gapps yaitu playstore yang biasanya terdapat pada stockrom jadi jika sobat menggunakan custom rom Cyanoen Mod biasanya belum tersisipkan Gapps di dalamnya, namun pada ROM Mokee ini sudah di tambahkan jadi sobat tidak perlu lagi menginstal Gapps

2). Include Dolby Digital Plus

Dolby Digital Plus adalah sebuah efek musik yang membuat suara musik anda lebih keras dan enak di dengarkan apalagi dengan menggunakan handsfree.

3). Include Kernel Bromo & SRS

Didalam ROM ini sudah di tambahkan Kernel Bromo & SRS yang membuat ROM ini menjadi tambah smooth serta konsumsi daya baterai lebih hemat, juga handphone tidak terlalu overheat atau panas.

Apasajakah Bug Yang Ada Di ROM Mokee Ini ?

1). VOLTE

Bagi sobat yang masih menggunakan simcard smartfreen pada ROM Mokee ini VOLTE masih bug, namun jika sobat menggunakan simcard lain namun tidak masalah.

Cara Install ROM Mokee Andromax A

Mari sobat ikuti langkah ini dengan benar :
  1. Masuk ke mode recovery namun sebelumnya sobat suda memasang TWRP pada handphone Andromax A sobat.
  2. Lakukan 3 Wipe yaitu Dalvik Cache, Cache, Data.
  3. Install ROM Mokee yang sudah sobat download
  4. Reboot handphone sobat
  5. Tunggu hingga masuk Homescreen
  6. Setelah masuk Homescreen sobat ganti build.prop dengan yang sudah di download dengan cara di Push dengan menggunakan Root Explorer.
Credit 
  • ElMaleek (kernel bromo+systempatch)
  • Fahril Dwi Ilyas (kernel srs+tweaknya)
  • Iyan Shopiana
  • Aris Setiawan
  • JandaLovers Team
Nb : Bagi sobat yang kesusahan download di Mega bisa menggunakan aplikasi Mega download di playstore atau juga bisa dengan menggunakan Auto Generate Link

Link Download

Link ROM Mokee 6.0.1 Download

Link Build.prop Download

Previous
« Prev Post

3 komentar: