Sabtu, 03 Desember 2016

ROM CyanogenMod 13 From Seed For Andromax A

Posted by Unknown on Sabtu, 03 Desember 2016

Oke kali ini saya akan share nih ROM yang menurut saya enak untuk digunakan tanpa adanya lag melainkan smooth.

ROM CyanogenMod 13 ini juga membuat handphone kita terasa lebih nyaman tidak terasa panas melainkan dingin, ditambah dengan baterainya yang irit jika memakai ROM ini.

Fitur :
  • Fix Root
  • LCD Density Changer
  • Cyanogenmod Themes
  • Smooth
  • Based Android Marshmellow 6.0.1
  • More Cyanogenmod 13 Feature
  • Fix VoLTE (Katanya :v)
  • Lebih Stable Dari Yang Lain
  • Wifi Fix Tanpa Init.d




Oh ya scrrenshoot di atas saya memakai tema Vibe UI, jika ingin seperti saya bisa download di playstore.

Cara Install :
  1. Masuk TWRP
  2. 3 Wipe (Dalvik Cache, Cache, Data)
  3. Install 
  4. Pilih ROM yang sudah sobat download
  5. Reboot
  6. Enjoy
Bug : Sejauh ini saya belum menemukan bug.

Credit :
  • El - Maleek (Porter) 
  • Om Roman Chie Fpah Refal & JandaLovers Team
  • Om Fahril Dwi Illyas
  • Om Danz Insider
  • User Max EC
  • Spectrum Sunda Team
Link Download Disini

Jika ada pertanyaaan sobat bisa berkomentar di baawah.... 
Sekian dari saya dan terimakasih...

Previous
« Prev Post

6 komentar: